11 Pendemo Bersih 4 di Sungai Petani Juga Ditahan Polisi, Ini Penyebabnya...

11 Pendemo Bersih 4 di Sungai Petani Juga Ditahan Polisi, Ini Penyebabnya...
Demonstran kaos kuning di Kuala Lumpur. FOTO: AFP PHOTO / MOHD RASFAN

jpnn.com - SUNGAI PETANI - Sebelum menahan empat orang di sekitar Dataran Merdeka, pagi tadi, ternyata tadi malam polisi telah menahan 11 orang yang memakai baju kuning Bersih 4 saat berdemonstrasi di Dataran Zero Kilometer.

Sebelas orang yang ditahan tersebut, terdiri dari 10 pria dan seorang wanita. Masing-masing berusia antara 17 sampai 48 tahun.

"Mereka ditahan di sekitar daerah dataran, enam dari mereka ditahan pada pukul 9.15 malam sedangkan sisanya ditahan pada pukul 9.30 malam," kata Kepala Kepolisian Daerah Kuala Muda ACP Md Zukir Md Isa kepada Reuters hari ini, Senin (31/8).

Lebih lanjut, Md Isa mengatakan, mereka ditahan berdasarkan Pasal 8 (1) Akta Mesin Cetak dan Penerbitan 1984 dan telah dibawa ke balai sebelum dilepaskan dengan jaminan polisi. 

Polisi menegaskan akan menyerahkan berkas penyelidikan terhadap 11 orang ini kepada pihak jaksa untuk ditindak lanjuti. (ray/jpnn)


SUNGAI PETANI - Sebelum menahan empat orang di sekitar Dataran Merdeka, pagi tadi, ternyata tadi malam polisi telah menahan 11 orang yang memakai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News