Klub Mobil NECI: Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Rasa, Satu Tujuan Kita Saudara

Klub Mobil NECI: Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Rasa, Satu Tujuan Kita Saudara
Anggota komunitas NECI, pose bareng. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menjamurnya komunitas otomotif di kalangan masyarakat membuat klub mobil satu ini memiliki motivasi tersendiri. Mereka adalah New Eyes Club Indonesia atau disingkat NECI.

NECI merupakan komunitas mobil berlogo bintang segitiga (Mercedez). Klub tersebut berdiri sejak 2009, dan tersebar di tiga kota besar. Demi mewujudkan makna kebersamaan, rencananya mereka bakal membuat acara untuk membantu sesama.

"Kami akan membuat touring Surabaya-Bali dengan nama Jalur Merah Putih. Hal itu tak lain untuk menyambut hari Sumpah Pemuda, pada 28 Oktober hingga 31 Oktober," kata Ardi Himawan selaku humas NECI seperti dilansir lamar press rilis yang diterima JPNN.com, Senin (31/8).

Menurut agenda, Jalur Merah Putih NECI akan start dari Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur. 

Ardi mengatakan bahwa mayoritas anggota NECI memiliki semangat sosial tinggi. Maka dari itu, NECI tak ingin membuang waktu hanya kumpul-kumpul semata.

"Kami memiliki slogan 'Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Rasa, Satu Tujuan Kita Saudara'. Dengan demikian, arah NECI sudah jelas dan kompak nilai sosialnya," kata Ardi.

Saat ini, anggota NECI berjumlah 300 anggota tersebar di empat kota. Kota-kota itu adalah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Semarang. Tiap kota juga diberi tanda, NECI 01 (Jakarta), NECI 02 (Surabaya), NECI 03 (Bandung) dan NECI 04 (Surabaya). (mg3/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Setop Terlalu Mendominasi!

JAKARTA - Menjamurnya komunitas otomotif di kalangan masyarakat membuat klub mobil satu ini memiliki motivasi tersendiri. Mereka adalah New Eyes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News