Tiga Poin Tapi Belum Bikin Puas

Tiga Poin Tapi Belum Bikin Puas
Tiga Poin Tapi Belum Bikin Puas

jpnn.com - MAKASSAR- Pusamania Borneo FC, sukses meraih kemenangan 2-0 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) di laga perdana Piala Presiden grup D di Stadion Matoangin, Makassar, Senin (31/8) petang. 

Dua gol Pesut Etam, dicetak oleh Terens Owang Puhiri pada menit ke-8 dan Jajang Mulayana menit ke-52.

Tiga poin yang didapat disyukuri oleh sang pelatih Iwan Setiawan. Namun, secara permainan, Pelatih yang gemar bertopi itu merasa masih belum maksimal.

"Saya kurang puas dengan finishing, penyelesaian akhir anak-anaka. tujuh peluang matang ada saya hitung tadi. Tapi kalau bersyukur, tentu bersyukur, tapi kekurangan masih sangat terlihat untuk sentuhan akhir," katanya saat dihubungi, Senin (31/8) malam.

Menurut Iwan, timnya berangkat memang masih dengan kekurangan di finishing. Dia berharap, dengan atmosfir yang tercipta di laga pertama, sentuhan pemainnya bisa kembali dan semakin baik di laga kedua.

Memang, secara kelas permainan dan kekompakan, Borneo FC ada di atas PBR. Begitu juga dengan kondisi fisik pemain yang mampu bertahan lama dengan permainan cepatnya sepanjang 2 x 45 menit.

Melawan Persegres Gresik United Kamis (4/9) mendatang, Borneo menarget kekurangan itu sudah bisa diperbaiki meskipun belum seratus persen. " minimal selanjutnya ada peningkatan," tandas Iwan. (dkk/jpnn)


MAKASSAR- Pusamania Borneo FC, sukses meraih kemenangan 2-0 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) di laga perdana Piala Presiden grup D di Stadion Matoangin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News