Penyanyi Ini Daur Ulang Lagu Reza Artamevia

Penyanyi Ini Daur Ulang Lagu Reza Artamevia
Cut Yanthi (kiri) Ferzi Yatasha. (kanan)

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron lawas, Cut Yanthi, memiliki dukungan luar biasa kepada anak perempuannya, Ferzi Yatasha. Kegemaran Ferzi menyanyi pun akan dibuktikan dengan merilis single keduanya.

"Aku senang banget akhirnya bisa bawain lagu penyanyi kesukaan aku, Reza Artamevia. Aku Wanita, akan jadi single terbaru aku dan akan rilis sebentar lagi," kata Ferzi di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Untuk menggapai cita-citanya sebagai penyanyi profesional, Ferzi juga akan rutin berlatih bersama salah satu band.

"Persiapan single baru tujuh puluh persen. Nanti ada acara show case single itu dan Alhamdulillah aku juga sudah dapat chart di beberapa radio di Jakarta," ungkap perempuan bergelar Sarjana Komunikasi Universitas Pelita Harapan itu.

Sebelumnya, Ferzi sudah menelurkan single berjudul Jangan Berhentu Mencinta, ciptaan Bemby Noor. Kali ini, dia berharap lagu berjudul Aku Wanita, ciptaan Ahmad Dhani, dapat mempopulerkan dirinya sebagai penyanyi ternama.

"Aku senang mama banyak dikenal orang. Maka dari itu, aku mau menjaga nama baik mama juga sebagai penyanyi. Itu tantangan aku sekarang," ujar penyanyi kelahiran 1992 itu.(mg3/jpnn)


JAKARTA - Pesinetron lawas, Cut Yanthi, memiliki dukungan luar biasa kepada anak perempuannya, Ferzi Yatasha. Kegemaran Ferzi menyanyi pun akan dibuktikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News