Payah! Ana Ivanovic Langsung Angkat Koper

Payah! Ana Ivanovic Langsung Angkat Koper
afp

jpnn.com - NEW YORK – Grand Slam seri US Open langsung memakan korban. Unggulan ketujuh Ana Ivanovic harus angkat koper setelah ditekuk Dominika Cibulkova dengan skor 3-6, 3-6, 3-6 di Arthur Ashe, Selasa (1/9) WIB.

Hasil itu menambah panjang daftar kegagalan Ivanovic saat bersua petenis antah berantah sepanjang tahun ini. Sebelumnya, Ivanovic juga dua kali kalah melawan petenis di luar 100 besar saat berlaga di turnamen level Grand Slam.

Padahal, Ivanovic sebenarnya datang dengan modal yang bagus. Salah satunya ialah ketika berhasil melaju ke babak semifinal Grand Slam seri Prancis Open lalu.

Di sisi lain, Ciblukova kini bakal bersua Jessica Pegula pada babak kedua. Sebelumnya, Pegula berhasil menghentikan perlawanan Alison Van Uytvanck dengan skor 7-5, 6-3.

“Hari ini saya tahu harus menunjukkan permainan bagus. Saya hanya perlu bertahan dan tahu apa yang harus saya lakukan,” terang Cibulkova sebagaimana dilansir laman Sky Tennis. (jos/jpnn)


NEW YORK – Grand Slam seri US Open langsung memakan korban. Unggulan ketujuh Ana Ivanovic harus angkat koper setelah ditekuk Dominika Cibulkova


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News