Bertepatan dengan HUT, Polwan Dikerahkan Amankan Demo Buruh

Bertepatan dengan HUT, Polwan Dikerahkan Amankan Demo Buruh
Para Polwan yang bertugas mengamankan demo buruh di sekitar Monas, Jakarta. FOTO: Fathan/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Di Hari Ulang Tahun Korps Polisi Wanita alias Polwan, Polda Metro Jaya menurunkan para personilnya yang cantik-cantik demi mengamankan tertibnya aksi demo buruh (1/9) di istana Presiden, jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Ya, aksi demonstrasi ribuan buruh itu memang bertepatan dengan hari jadi Polwan. "Karena ulang tahun, hampir seluruh polwan di Polda Metro Jaya turun semua untuk melayani masyarakat," jelas Kabag Operasi Polda Metro Jaya AKP Sutimin.

Demikian jumlah personil untuk Polwan yang diturunkan berjumlah 360 orang. 

"Polda Metro Jaya menurunkan 6 kompi Polisi Wanita berjumlah 360 orang untuk pengamanan demo buruh di istana," lanjut AKP Sutimin.

Nah, di sana para polwan sibuk mengatur lalu lintas. Bahkan di antara meraka juga ada yang membawa papan bertuliskan imbauan ketertiban berlalu lintas. 

Tak hanya itu, mereka juga terus memperingatkan agar para buruh berdemo dengan tertib dan aman. Para polwan cantik berseragam lengkap itu juga tak lupa menebar senyum kepada para pendemo dan warga pengguna lalu lintas. Ademmm…. (mg4/jpnn) 


JAKARTA - Di Hari Ulang Tahun Korps Polisi Wanita alias Polwan, Polda Metro Jaya menurunkan para personilnya yang cantik-cantik demi mengamankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News