Demi Konsumen, Wiko Mobile Tetap Ekspansi dan Inovasi saat Dolar Menguat

Demi Konsumen, Wiko Mobile Tetap Ekspansi dan Inovasi saat Dolar Menguat
David Garcia, Co General Manager Wiko Global menunjukkan Smartphone terbarunya, Jumat lalu di Jakarta. Foto: Budianto h/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menguatnya dolar terhadap rupiah yang menyentuh level Rp14 ribu per USD tak membuat Wiko mobile mengerem untuk melakukan ekspansi dan inovasi. Dalam waktu dekat pihaknya akan membuka Wiko Experience Store. Gerai pertama Wiko Experience Store akan dibuka di pusat handphone center Roxy Mas, Jakarta pada 11 September 2015.

"Ini sebagai upaya Wiko Mobile Indonesia untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen. Melihat situasi seperti saat ini, kami harus cermat melihat pasar. Kami juga sadar tidak boleh berhenti melakukan inovasi dan ekspansi," ujar Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia Janto Djojo dalam siaran persnya, Rabu (2/9).

Bertepatan dengan akan diluncurkannya Wiko Experience Store, Wiko Mobile Indonesia juga meluncurkan tiga jagoan baru di industri smartphone, yakni Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs.

Selfy memang disiapkan sebagai smartphone yang handal untuk ber-selfie ria, dengan kamera depan dan belakang 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sudut wide angle 78° pada kameranya bisa digunakan untuk wefie beramai-ramai maupun menangkap panorama indah sebagai latar.

Sedangkan Wiko Highway Signs lebih mengandalkan sisi kecepatan dengan prosesor Octa Core, ROM 8, RAM 1GB. Hadir dengan layar 4.7 inci, lengkap dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP.

Adapun Wiko Bloom 2 mengandalkan prosesor Quad Core, ROM 8 GB, RAM 1 GB serta kamera  8 MP  beserta fitur Face Beauty, Panorama, HDR dan Live photo. "Tiga produk Prancis terbaru dan berbagai varian produk Wiko lainnya bisa ditemui langsung di gerai pertama Wiko Experience Store di Jakarta," tandas Janto. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menguatnya dolar terhadap rupiah yang menyentuh level Rp14 ribu per USD tak membuat Wiko mobile mengerem untuk melakukan ekspansi dan inovasi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News