Sempat Kalah, Murray Akhirnya Tumbangkan Kyrgios

Sempat Kalah, Murray Akhirnya Tumbangkan Kyrgios
afp

jpnn.com - NEW YORK- Andy Murray langsung mendapat cobaan berat pada babak pertama Grand Slam seri US Open 2015. Petenis 28 tahun itu hanya bisa menekuk Nick Kyrgios dengan skor 7-5, 6-3, 4-6, 6-1 di Arthur Ashe, Rabu (2/9) WIB.

Petenis unggulan ketiga itu membukukan 18 aces, 46 winners dan 23 errors. Di sisi lain, Kyrgios tampil tak cukup solid dengan mengemas sebelas aces, 42 winners dan 39 errors. Laga berakhir dalam tempo dua jam 43 menit.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Saya harus banyak berlari dalam cuaca yang seperti ini. Saya kini lebih tua. Saya harus menggunakan ice bath,” terang Murray di laman BBC.

“Dia tak bisa diprediksi. Dia bisa bermain dengan semua pukulan. Dia melakukan service dengan sangat baik. Dia adalah atlet yang sangat bagus,” tegas petenis terbaik Inggris Raya tersebut.

Hasil itu memperpanjang rekor Murray pada babak pertama Grand Slam. Murray kini tak pernah kalah pada babak pertama sejak 2008 silam. (jos/jpnn)

 


NEW YORK- Andy Murray langsung mendapat cobaan berat pada babak pertama Grand Slam seri US Open 2015. Petenis 28 tahun itu hanya bisa menekuk Nick


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News