Aurel-Krisdayanti Ribut, Nia Daniati Bicara soal Ortu yang Cerai

Aurel-Krisdayanti Ribut, Nia Daniati Bicara soal Ortu yang Cerai
Nia Daniati. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ramainya pemberitaa kisruh hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krsidayanti sampai ke telinga penyanyi senior Nia Daniati. Pendendang lagu-lagu lawas itu mengatakan bahwa komunikasi merupakan senjata jitu bagi orang tua yang bercerai.

Maklum, Nia juga mengalami persoalan rumah tangga seperti yang dialami Krisdayanti. Dimana, rumah tangganya besama pengacara Farhat Abbas juga kandas setelah dikaruniai satu putra, Muhammad Angga Hadi Farhat.

"Kalau sekarang, semuanya ditanggung ke saya. Kalau pihak seberang sana (Farhat) mau bertanggung jawab, ya Alhamdulillah. Ini kan, tidak," kata Nia saat ditemui JPNN.com di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam.

Dia cerita, ketika itu hubungan suami pertamanya, Mohammad Hisham, dengan anak kandungnya, Olivia Nathania alias Oi, cukup baik.

"Dulu, saat beliau (alm.Hisham)  masih ada, walaupun kami sudah bercerai, komunikasi dengan anak masih terus tuh. Oi tidak pernah kehilangan sosok ayah, sampai beliau meninggal dunia," ungkap penyanyi berusia 51 tahun itu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Ramainya pemberitaa kisruh hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krsidayanti sampai ke telinga penyanyi senior Nia Daniati. Pendendang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News