3 Tim Asing Ikuti Pramusim NBA 2015

3 Tim Asing Ikuti Pramusim NBA 2015
IST

jpnn.com - NEW YORK – NBA akhirnya mengumumkan jadwal pramusim 2015. Menurut rencana, pramusim akan digelar pada 2 Oktober mendatang. Laga akan mempertemukan Denver Nuggets kontra Los Angeles Clippers di Staples Center.

Namun, ada yang unik dalam pramusim kali ini. Sebab, NBA mengundang tiga tim luar untuk bertanding. Tiga tim itu ialah Fenerbahce Ulker Istanbul, Maccabi Haifa dan Paschoalotto. Ketiganya akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani enam laga melawan tim NBA.

Fenerbahce akan berjibaku kontra Brooklyn Nets dan Oklahoma City Thunder. Maccabi Haifa akan bersua Memphis Grizzlies dan Los Angeles Lakers. Sedangkan Paschoalotto akan menghadapi New York Knicks dan Washington Wizards.

Pertandingan juga akan disiarkan TNT dan ESPN. Namun, tiga dari empat laga akan melibatkan Golden State Warriors yang musim lalu menjadi jawara. (jos/jpnn)

 


NEW YORK – NBA akhirnya mengumumkan jadwal pramusim 2015. Menurut rencana, pramusim akan digelar pada 2 Oktober mendatang. Laga akan mempertemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News