Kepergok Berduaan Tanpa Busana, Perempuan Berhijab Itu Dipolisikan Suami

Kepergok Berduaan Tanpa Busana, Perempuan Berhijab Itu Dipolisikan Suami
Ilustrasi.

jpnn.com - AMARAH AK sudah tak terbendung. Pengusaha warung kopi ini melaporkan istrinya, HI, ke Polrestabes Makassar.

Gara-garanya, HI tertangkap basah sedang berselingkuh, Sabtu (5/9). Perempuan berhijab ini kepergok berduaan bersama lelaki selingkuhannya, ES.

Saat itu, keduanya berada di dalam sebuah kamar kos. Lokasinya di Kompleks BTP, sekira pukul 03.00 Wita. Keduanya dalam kondisi tanpa busana. Sembari berpelukan di atas tempat tidur dan hanya dibalut dengan selimut.

Informasi yang diperoleh Fajar (Grup JPNN), AK mengaku sudah lama curiga dengan gerak-gerik sang istri. Terlebih, HI telah menghilang selama dua hari, sebelum akhirnya dipergoki bersama lelaki lain. Itu pun setelah AK menerima informasi terkait keberadaan istrinya. "Saya dapat info dari rekan saya," singkat AK.

Kepada penyidik, HI mengaku jika dirinya memang menjalin asmara dengan ES, namun ternyata hal itu dia lakukan bukan tanpa alasan.

Selama menjalani hidup dengan suaminya, HI merasa terus dikekang. Setiap aktivitasnya dibatasi oleh AK. "Saya juga tidak mau. Tetapi, saya sudah tidak bisa karena terus dikekang," kata HI kepada penyidik.

Kedua pasangan masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polrestabes Makassar. Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo menegaskan, penyidik masih memerlukan waktu untuk membuktikan jika keduanya telah melakukan perbuatan tersebut.

(Baca: BIKIN MERINDING! Siswi SD Ini Tulis Pesan Sebelum Minum Racun, Innalillahi…)

AMARAH AK sudah tak terbendung. Pengusaha warung kopi ini melaporkan istrinya, HI, ke Polrestabes Makassar. Gara-garanya, HI tertangkap basah sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News