Lakers Resmi Datangkan Guard Timnas Brasil

Lakers Resmi Datangkan Guard Timnas Brasil
lakers.com

jpnn.com - LOS ANGELES – Los Angeles Lakers tak mau ketinggalan kereta untuk mendapatkan pemain anyar. Lakers berhasil mendatangkan guard tim nasional Brasil Marcelo Huertas.

Kedua belah pihak tak membeberkan durasi kontrak untuk Huertas. Namun, laman Yahoo Sports, Kamis (10/9) menulis, Huertas sepakat dengan kontrak berdurasi semusim yang diberikan Lakers.

Huertas boleh dibilang terlambat meniti karier di NBA. Pasalnya, guard tim nasional Brasil itu saat ini sudah menginjak usia 32 tahun. Namun, Huertas memiliki modal bagus bersaing di NBA.

Huertas pernah membawa Barcelona juara EuroCup 2005/2006. Selain itu, dia juga mengantarkan Barcelona tiga kali melenggang ke tangga juara Liga Spanyol dalam enam musim terakhir.

Tak hanya di level klub, Huertas juga berjaya bersama timnas Brasil. Mantan penggawa Bilbao itu dua kali mengantarkan Brasil menjuarai turnamen FIBA Americas. (jos/jpnn)


LOS ANGELES – Los Angeles Lakers tak mau ketinggalan kereta untuk mendapatkan pemain anyar. Lakers berhasil mendatangkan guard tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News