Gara-gara Kalah, Mirotic Ngamuk Lalu Sobek Bendera Serbia

Gara-gara Kalah, Mirotic Ngamuk Lalu Sobek Bendera Serbia
Nikola Mirotic. Foto: Int

jpnn.com - NGAMUK sih boleh-boleh saja. Tapi, jangan ngawur seperti yang dilakukan power forward Spanyol Nikola Mirotic. Gara-gara kalah ketika melawan Italia pada Eurobasket Sabtu (5/9) lalu, Mirotic emosi dan menyobek bendera Serbia yang terbentang di atas pintu masuk ruang ganti pemain.

Akibatnya, pemain 24 tahun yang baru saja dinaturalisasi dari Montenegro itu menuai hujatan dari para penggemar. Seperti diketahui, Montenegro merupakan negara pecahan Serbia. Nah, banyak pihak mengira bahwa Mirotic masih menyimpan dendam dengan Serbia.

Namun, Mirotic buru-buru meminta maaf dan mengklarifikasi dugaan tersebut Rabu (9/9) lalu. "Saya memohon maaf terhadap reaksi saya setelah pertandingan. Saya tidak mengira bahwa itu adalah bendera Serbia," tulis Mirotic di akun Twitter-nya.

"Waktu itu saya hanya melihat ke lantai karena tegang selama pertandingan. Dan saya merasakan sesuatu di wajahku. Saya tidak akan pernah menyinggung simbol apapun," cuitnya.

Memang, usai pertandingan, Marca tanpa sengaja meyaksikan pertemuan Mirotic dengan salah seorang bintang Serbia Nemanja Bjelica di lobi hotel. Keduanya mengobrol selama beberapa menit dan Mirotic menjelaskan tentang insiden penyobekan bendera Serbia.

Bjelica kemudian menatap lekat mata Mirotic sambil menanggukan kepala. Tampaknya, Bjelica memahami insiden tersebut. Keduanya kemudian kembali berjabat tangan tanda perdamaian. (okt)


NGAMUK sih boleh-boleh saja. Tapi, jangan ngawur seperti yang dilakukan power forward Spanyol Nikola Mirotic. Gara-gara kalah ketika melawan Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News