Ajaib! Terombang-ambing 4 Hari di Laut, Pria Ini Selamat

Ajaib! Terombang-ambing 4 Hari di Laut, Pria Ini Selamat
jpnn

jpnn.com - GORONTALO- Mohammad Rasid masih dinaungi Dewi Fortuna. Meski sempat terombang-ambing selama empat hari di tengah laut, pria 49 tahun tersebut ternyata masih selamat.

Warga desa Longkoga Timur, Kecamatan Boalemo, Kabupaten Luwuk Banggai ini ditemukan oleh salah seorang nelayan Gorontalo, Mino. Saat ditemukan, dia dalam kondisi pingsan sambil memeluk sebuah papan sisa pecahan perahu miliknya.

Kepala Kepolisian Sektor Bonepantai Iptu Hasan B. Dama mengatakan, kejadian nahas ini bermula saat korban yang berprofesi sebagai nelayan melakukan aktivitas rutin, Jumat (11/9).

Sayangnya, perahu yang ditumpanginya terbalik akibat gelombang besar. Korban lalu terombang-ambing sejauh ratusan kilometer dari tempat kapalnya karam di sekitar Pulau Boalemo Provinsi Sulawesi Tengah.

"Saat itu saya kira boneka, tapi ternyata manusia lalu langsung saya tolong," ungkap Mino saat dimintai keterangan oleh Kapolsek Bonepantai Hasan B. Dama. Melihat kondisi korban, Mino lalu merawat korban di atas rumpon miliknya lalu kemudian membawa korban ke rumahnya. Saat ini kondisi korban sudah mulai membaik. (tr-45)


GORONTALO- Mohammad Rasid masih dinaungi Dewi Fortuna. Meski sempat terombang-ambing selama empat hari di tengah laut, pria 49 tahun tersebut ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News