Kelasss... Djokovic Lolos Final Lagi

Kelasss... Djokovic Lolos Final Lagi
afp

jpnn.com - NEW YORK – Novak Djokovic berpeluang mengakhiri kutukannya di US Open. Petenis terbaik dunia asal Serbia tersebut saat ini sudah menjejakkan kakinya di partai pemungkas.

Itu terjadi setelah Djokovic berhasil menghentikan perlawanan juara bertahan Marin Cilic lewat laga straight set dengan skor 6-0, 6-1, 6-2 di Arthur Ashe, Sabtu (12/9) WIB.

Hasil itu membuat Djokovic sukses melaju ke final dalam semua Grand Slam tahun ini. Dari catatan itu, Djokovic berhasil memetik gelar juara di Australia Open dan Wimbledon.

Petenis berjuluk Djoker itu kini berpeluang mengakhiri kutukannya di US Open. Kali terakhir Djokovic melenggang ke podium juara ialah pada musim 2011 silam.

“Cilic berjuang melawan cedera. Dia dengan gagah berani masuk lapangan dan menyelesaikan pertandingan. Applause untuknya,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman BBC. (jos/jpnn)


NEW YORK – Novak Djokovic berpeluang mengakhiri kutukannya di US Open. Petenis terbaik dunia asal Serbia tersebut saat ini sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News