Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas

Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas
Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas

jpnn.com - MERANGIN -  Kecelakaan maut terjadi pada Minggu (13/9), sekitar pukul 08.45 WIB, di Jalan Lintas Sumatera Km 25, RT 12 Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Merangin, Jambi.

Tiga orang dari satu keluarga warga Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, tewas dalam kecelakaan itu.

Korban tewas tersebut bernama Arman (32), Santi (25) dan Resti yang masih berusia, 6 tahun, warga Desa Perintis RT 04/01, Dusun Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Satu keluarga ini meninggal dunia akibat tabrakan dengan sepeda motor lainnya.

Informasinya, Arman bersama istri dan anaknya melaju di Jalinsum arah Bangko menuju Bungo menggunakan sepeda motor Vario Nopol BH 4995 CE. Ketika di TKP, tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng ke kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan juga melaju empat sepeda motor yang beriringan.

Ketika oleng ke kanan, sepeda motor yang melaju pertama tidak mengalami benturan. Tetapi, sepeda motor Revo Nopol BH 2786 UA yang dikendarai Rusnaidi (42), warga Desa Lingga Unit 8, Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, bertabrakan dengan sepeda motor Vario. Motor yang dikendarai satu keluarga ini bertabrakan.

Sontak pengendara dan penumpang terjatuh. Rusnaidi mengalami luka robek di kening kanan dan lecet pada bibir bagian atas. Tidak berhenti disitu, dari arah Bungo menuju Bangko, juga melaju sepeda motor Honda Revo Nopol BH 2083 FD yang dikendaraai Simbolon (30), anggota Polsek Tabir.

Tidak bisa mengendalikan laju kendaraan di TKP, Simbolon, menabrak Honda Vario dikemudikan Arman yang sebelumnya sudah terjatuh di tengah jalan.

Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung menuju TKP. Bahkan Tim Unit Laka Satlantas Polres Merangin yang juga tiba di TKP langsung melakukan evakuasi lalu lintas dan sepeda motor Arman. Sayangnya, Arman dan Santi didapati meninggal di lokasi. Sementara Resti (6), meninggal dunia ketika mendapati perawatan medis di Puskesmas Tabir.

MERANGIN -  Kecelakaan maut terjadi pada Minggu (13/9), sekitar pukul 08.45 WIB, di Jalan Lintas Sumatera Km 25, RT 12 Kelurahan Mampun, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News