Direspon Sangat Baik, Lenovo Kembali Luncurkan A7000 Edisi Spesial

Direspon Sangat Baik, Lenovo Kembali Luncurkan A7000 Edisi Spesial
Direspon Sangat Baik, Lenovo Kembali Luncurkan A7000 Edisi Spesial

jpnn.com - JAKARTA - Lenovo kembali meluncurkan ponsel pintar edisi spesial, Lenovo A7000 berbasis 4G. Smartphone ini merupakan peningkatan level dari produk sebelumnya, Lenovo A7000.

"Respon positif dari pelanggan atas produk Lenovo A7000 cukup baik, sehingga mendorong kami menghadirkan kembali seri tersebut dengan spesifikasi yang lebih tinggi," ujar Adrie R Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia pada peluncuran A7000 di Exodus Dining, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/9). 

Lebih lanjut, Suhadi mengatakan, bahwa seri A7000 sebelumnya telah diluncurkan di India sekitar awal tahun ini. Pertama kali diperkenalkan, langsung mendapat respons yang sangat baik. 

"Pada peluncuran, pesanannya mencapai 100.000 unit," tuturnya.

Kemudian, ketika manajemen flash sale pada periode kuartal I dan II, hasilnya juga cukup mengejutkan. Permintaan atas ponsel ini cukup besar. Bahkan, Lenovo A7000 sempat menyentuh angka pemesanan 23.000 unit. Sementara, terendahnya sebesar 5.000 unit.

"Inilah yang menjadi dasar Lenovo Indonesia menghadirkan Lenovo A7000 edisi spesial. Harga ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp2,39 juta," paparnya.

Untuk penjualan ponsel pintar ini, Adrie mengatakan Lenovo menggandeng Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia mendistribusikan produknya secara eksklusif. "Kami distribusikan melalui online to offline," ujarnya.(ray/jpnn)


JAKARTA - Lenovo kembali meluncurkan ponsel pintar edisi spesial, Lenovo A7000 berbasis 4G. Smartphone ini merupakan peningkatan level dari produk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News