Wow...Kambing Bertanduk Empat Dibanderol Rp 50 Juta, Berminat?

Wow...Kambing Bertanduk Empat Dibanderol Rp 50 Juta, Berminat?
Kambing bertanduk empat yang dibanderol Rp 50 juta. Foto: Bayu Mulyana/Radar Banten/JPNN

jpnn.com - SERANG - Seekor kambing yang rencananya disembelih pada Idul Adha menarik perhatian warga, khususnya yang berdomisili di Cilaku, Kecamatan Cipokok Jaya, Kota Serang, Banten. Pasalnya, hewan milik Ramlan yang rencananya dijual seharga Rp 50 juta memiliki keunikan tersendiri.

Secara umum, fisik kambing yang berusia satu tahun tersebut tidak berbeda dengan kambing lainnya selain tanduknya yang berjumlah empat tersebut.

"Perawatannya juga sederhana, tidak ada yang membedakan. Makannya pun hanya rumput yang ditambah ampas kedelai dan diberi vitamin agar tetap sehat," kata Ramlan dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Rabu (16/9).

Menurut Ramlan, sejak lahir, kambing tersebut sudah bertanduk empat. Bahkan Ramlan mengaku memiliki kambing bertanduk tiga.

"Jika untuk kurban, kambing ini umurnya udah layak," kata Ramlan.

Ramlan berniat menjual kambingnya tersebut dengan bandrol yang cukup mahal dengan target pembeli para pecinta kambing atau hewan-hewan unik. Namun  hingga saat ini hewan korban bertanduk empat ini belum ada yang berminat.

"Sebenarnya bukan dilihat materi, tapi ini kesenengan dan hobi. Kalau ada yang minat, saya jual. Tapi kalau tidak ada yang minat, akan dikembangbiakan lagi," katanya.(radarbanten/jpnn)

SERANG - Seekor kambing yang rencananya disembelih pada Idul Adha menarik perhatian warga, khususnya yang berdomisili di Cilaku, Kecamatan Cipokok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News