HEBOH! Napi Kelas Kakap Begituan dengan Aktivis HAM di Penjara

HEBOH! Napi Kelas Kakap Begituan dengan Aktivis HAM di Penjara
Foto: leggo.it

jpnn.com - SVERDLOVSK OBLAST - Dalam sebuah video CCTV yang bocor ke publik, terungkap seorang bos mafia Rusia kelas kakap yang dipenjara di wilayah Sverdlovsk Oblast, Rusia, itu tidak saja mendapatkan sel yang sangat layak, tetapi juga layanan plus-plus.

 

Seorang aktivis HAM rutin mengunjunginya untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Video tersebut sontak menjadi gunjingan di Rusia.

 

Video itu sejatinya direkam pada April lalu, namun baru terkuak ke media baru-baru ini. Aktivis HAM bernama Larissa Z. tersebut memang kerap berkunjung ke penjara untuk memastikan kondisi para tahanan. Biasanya, dia mengecek apakah para pelaku kriminal itu diperlakukan dengan baik dan puas dengan kondisi penjara yang ada atau tidak.

Nah, entah kenapa setiap kali dia berkunjung ke sel si bos mafia tersebut waktunya jauh lebih lama dibandingkan dengan di ruangan lain. Perempuan berambut pirang itu pun datang secara berkala.

Penasaran, kepala penjara lantas memasang kamera CCTV di sel si bos mafia yang namanya tidak disebutkan itu. Dari situ diketahui bahwa setiap kali berkunjung ke sel istimewa tersebut, keduanya selalu bercinta. Bahkan, tidak ada sesi konseling. Begitu masuk ruangan, mereka melontarkan satu dua kalimat sebelum akhirnya memuaskan berahi.

 ''Waktu konseling mereka selalu lebih lama daripada yang biasanya (dilakukan pada tahanan lain),'' ujar juru bicara penjara.

SVERDLOVSK OBLAST - Dalam sebuah video CCTV yang bocor ke publik, terungkap seorang bos mafia Rusia kelas kakap yang dipenjara di wilayah Sverdlovsk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News