Tujuh Mahasiswi dan Pasangan Kumpul Kebo Dibawa ke Kantor Polisi

Tujuh Mahasiswi dan Pasangan Kumpul Kebo Dibawa ke Kantor Polisi
Ilustrasi. Int

jpnn.com - KOTAMOBAGU - Tim gabungan Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP di Kota Kotamobagu, Sulut, menggelar razia ke sejumlah kos-kosan, Sabtu (19/9) malam hingga Minggu dinihari.

Hasilnya, tim berhasil menjaring 7 pasangan kumpul kebo. Rata-rata mahasiswa dan mahasiswi. Para pasangan yang hidup serumah tanpa ikatan perkawinan sah ini, selanjutnya digiring ke Mapolsek Kotamobagu untuk diberi pembinaan.

Tak hanya pasangan kumpul kebo yang terjaring. Tetapi tim juga menangkap dua anak baru gede (ABG) sedang pesta miras racikan sendiri, yang dicampur obat-obatan seperti komix.

Barang buktinya, 50 sachet komix. Ikut juga diamankan 15 pelanggaran lalulintas. Disita petugas 10 kendaraan bermotor, 3 SIM dan 2 STNK.

“Untuk dua ABG pesta Komix diamankan untuk diinterogasi tempat-tempat mana menjual komix secara bebas. Kemudian pelanggaran lalulintas barang buktinya ditahan di Sat Lantas Bolmong,” tegas Kapolsek Urban Kotamobagu Eendy Tubagus. (PM/jpnn)

 


KOTAMOBAGU - Tim gabungan Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP di Kota Kotamobagu, Sulut, menggelar razia ke sejumlah kos-kosan, Sabtu (19/9) malam hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News