Mukjizat! 11 Tahun Koma, Begitu Sadar Langsung Tanya Soal Federer

Mukjizat! 11 Tahun Koma, Begitu Sadar Langsung Tanya Soal Federer
federer / afp

jpnn.com - SEVILLA – Mukjizat memang bisa datang pada siapa saja. Termasuk pada Jesus Aparicio. Pria asal Sevilla tersebut sempat koma selama sebelas tahun. Namun, dia akhirnya bisa sadar.

Aparicio mengalami koma setelah terlibat dalam kecelakaan mobil saat merayakan ulang tahun ke-18 pada Desember 2004 silam. Setelah itu, dia tak bangun hingga Agustus 2015 lalu. Namun, Tuhan ternyata masih sayang padanya.

Yang lebih mengejutkan, Aparicio ketika sadar ternyata langsung menanyakan tentang Roger Federer. Asparicio mungkin masih merekam kemenangan Federer atas Lleyton Hewitt di final US Open 2004.

“Seperti ada cahaya di kepala saya dan saya bertanya tentang Federer. Saya pikir dia sudah pensiun,” terang Aparicio pada Tennis World sebagaimana dilansir laman Mirror, Rabu (23/9).

“Ketika saya tahu dia sudah 34 tahu dan masih bermain serta duduk di posisi kedua dunia, saya pikir mereka bercanda pada saya. Saya tak bisa mempercayainya,” tegas Aparicio. (jos/jpnn)


SEVILLA – Mukjizat memang bisa datang pada siapa saja. Termasuk pada Jesus Aparicio. Pria asal Sevilla tersebut sempat koma selama sebelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News