Lihat Foto Ini! Model Seksi Selfie di Ranjang Setelah Bercinta

Lihat Foto Ini! Model Seksi Selfie di Ranjang Setelah Bercinta
Katerina Provaznikova / twitter / mirror

jpnn.com - KLADNO – Maksud hati ingin untung, model seksi ini malah buntung. Keputusan Katerina Provaznikova menyebarkan foto selfienya usai bercinta dengan legenda hoki Jaromir Jagr ternyata salah besar.

Usai hohohihi dengan pria 43 tahun itu, Katerina memang langsung kerasukan iblis. Rencana busuk langsung memenuhi kepalanya. Model 18 tahun itu berniat mengeruk banyak duit.

Katerina pun mengancam bakal menyebarkan foto itu jika Jagr tak memberi uang  1.200 Poundsterling atau sekitar Rp 22 juta (Poundsterling = Rp 19.000). Pikiran utopisnya tentang uang sudah membumbung.

Sayangnya, dia berhadapan dengan sosok yang salah. Jagr ternyata sosok yang sangat cuek. Jagr tak takut dengan ancaman itu. “Dia (Jagr) cuek karena tak punya pacar atau istri. Jadi dia tak takut foto itu disebar,” demikian tulis Mirror, Rabu (23/9).

Alhasil, ketika foto itu tersebar, Katerina malah yang menuai malu besar. Dia menjadi bahan olok-olok dunia maya. Netizen langsung membully dengan menyebut blackmail (pemerasan) berubah menjadi blackfail (kegagalan).

Yang lebih memalukan, Katerina ternyata sudah punya gandengan bernama Dominik Rudl yang merupakan pemain hoki junior Republik Ceko. Situasi makin pelik karena Jagr ternyata merupakan idola Rudl. Sukurin... (jos/jpnn)

 

 

KLADNO – Maksud hati ingin untung, model seksi ini malah buntung. Keputusan Katerina Provaznikova menyebarkan foto selfienya usai bercinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News