HOT BINGIT! Bertelanjang Dada Afgan Basah-basahan dengan Artis Cantik, Ini Fotonya

HOT BINGIT! Bertelanjang Dada Afgan Basah-basahan dengan Artis Cantik, Ini Fotonya
Afgan saat berenang bersama Sherina Munaf di Bali. FOTO; instagram

jpnn.com - PENYANYI papan atas Afgan dan Sherina Munaf sedang berlibur ke Nusa Dua, Bali. Mereka tampak sangat menikmati waktu di Pulau Dewata. Bahkan, Afgan dan Sherina sama-sama mengunggah mereka saat sedang berenang bersama d The Bale Hotel And Resort, Bali.

Sherina Munaf mengunggah dua foto mandi bareng dengan Afgan di akun Instagram @sherinasinna, Jumat (25/9). 

Afgan tak mau kalah. Dia melakukan hal serupa. Afgan mengunggah foto basah-basahannya bersama Sherina  di akun Instagramnya @afgansyah.reza.

Di foto tersebut, Sherina Munaf hanya mengenakan bikini berwarna hitam. Sedangkan Afgan tampak bertelanjang dada. Namun, mereka tidak berdua. Afgan dan Sherina ditemani seorang wanita bersama cowok yang juga sedang mandi.

“Enjoying our stay at The Bale villa. Thanks @lifestyleretreats!,” tulis Afgan di caption foto. Sedangkan Sherina Munaf menulis, “Enjoying an afternoon swim at our lovely Villa.”

Foto renang bareng Sherina Munaf dan Afgan menuai komentar beragam dari para followernya. Mereka berspekulasi jika Afgan dan Sherina sedang berpacaran.

“Spertinya ada hubungan y kak sm kak sherina,” tulis akun @dhinar.e_sein.w. “Wah pacaran ini rasanya,” tulis @ferinayu.

Setelah lama tinggal di Jepang dan kembali ke Indonesia, Sherina Munaf sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama Afgan. Sherina selalu mengabadikan momen kebersamaan mereka dan membagikannya di Instagram.

PENYANYI papan atas Afgan dan Sherina Munaf sedang berlibur ke Nusa Dua, Bali. Mereka tampak sangat menikmati waktu di Pulau Dewata. Bahkan, Afgan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News