Samai Rekor Ayrton Senna, Lewis Hamilton: Ini Sangat Emosional

Samai Rekor Ayrton Senna, Lewis Hamilton: Ini Sangat Emosional
Lewis Hamilton, kegirangan di atas podium GP Jepang. Foto: AFP

jpnn.com - SUZUKA - Lewis Hamilton tampak sangat puas usai berhasil menjuarai GP Jepang di Sirkuit Suzuka, Minggu (27/9) siang WIB. Di podium, driver Mercedes itu terlihat riang.

Kemenangan di Jepang ini ternyata berarti spesial buat Hamilton. Ya, ini adalah kemenangannya yang ke 41 selama berkarier di F1, dan itu menyamai rekor legenda F1 asal Brasil, Ayrton Senna.

"Saya sangat senang sekarang. Bagi saya, datang ke sini, balapan dan kemudian mencocokkan dengan apa yang sudah diraih Senna, seorang idolakua masa kecil ... saya tidak bisa menggambarkannya," kata Hamilton seperti dilansir dari Crash usai race.

Hamilton menilai, balapan di Jepang adalah race yang menakjubkan. "Anda selalu ingin datang ke sini dan mendominasi trek. Mengetahui hal itu akan menjadi balapan di mana saya akan sama Ayrton yang memiliki sejarah yang menarik di sini. oowh ... ini hari yang sangat emosional," pungkasnya. (adk/jpnn)


SUZUKA - Lewis Hamilton tampak sangat puas usai berhasil menjuarai GP Jepang di Sirkuit Suzuka, Minggu (27/9) siang WIB. Di podium, driver Mercedes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News