Ajakan Kabur dari Lokalisasi Ditolak, Pria Bertato Cekik Istrinya yang PSK

Ajakan Kabur dari Lokalisasi Ditolak, Pria Bertato Cekik Istrinya yang PSK
Ajakan Kabur dari Lokalisasi Ditolak, Pria Bertato Cekik Istrinya yang PSK

jpnn.com - SORONG – Seorang pria berinisial Mu nekat mencekik leher dan menggigit bibir My (37) hingga luka hanya gara-gara menolak diajak kabur dari Lokalisasi Malanu. Padahal, ia biasa meminta uang makan dari wanita berbadan montok yang pernah dinikahinya secara siri itu.

Namun, karena cemburu dan tak terima wanita tersebut bekerja di lokalisasi Malanu, ia pun berulah dengan mengajaknya kabur. Tak terima dengan gigitan gigi pria bertato ditangan kanannya itu, My pun melaporkannya ke Polsek Sorong Timur.

Atas perbuatannya yang melukai bibir PSK yang baru beberapa pekan tersebut, Mu pun harus mendekam dibalik jeruji besi selama 2 malam. Sebelum akhirnya, kemarin, My memutuskan untuk mencabut laporan penganiayaan dan memilih membuat surat perjanjian yang berisi agar Mu tidak mengganggunya lagi dalam bentuk apa pun.

Mu yang menyanggupi permintaan itu pun membubuhkan tandatangan dan merelakan wanita yang diakuinya masih disayangi kembali ke wisma wajib kondom.

Menurut saksi, sekuriti Lokalisasi Malanu, kronologis kejadian penganiayaan yang dilakukan pria tersebut bermula saat ia menghubungi My untuk bertemu di dekat lokalisasi Malanu, Mu hendak meminta uang.

Pertemuan itu berlangsung dengan cekcok mulut, Mu meminta My untuk kabur bersamanya, namun ditolak dengan alasan Mu yang tidak memiliki pekerjaan dan tempat tinggal. Marah karena ajaknnya ditolak, Mu lalu mencekik leher My dan mengigit bibirnya hingga luka.

“Malam itu sebenarnya sudah dibuatkan surat perjanjian dianggap sudahlah begitu, tapi laki-laki ini ganggu terus, akhirnya sudah bawa ke polisi saja,” katanya.

Apesnya lagi, aksi gigit bibir berlebihan itu membuat My berteriak kesakitan. Teriakannya mengundang perhatian puluhan remaja yang ada di sekitar lokasi. Para remaja pun membantu My dengan memukuli Mu dan membawanya ke pos sekuriti lokalisasi. Akhirnya Mu yang sengaja datang ke Sorong untuk mencari My harus meringkuk di sel tahanan.

SORONG – Seorang pria berinisial Mu nekat mencekik leher dan menggigit bibir My (37) hingga luka hanya gara-gara menolak diajak kabur dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News