Putus dengan Shaheer, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Putus dengan Shaheer, Ini Komentar Ayu Ting Ting
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PEDANGDUT  Ayu Ting Ting, 23, kembali menelan pil pahit dalam urusan cinta. Setelah gagal membina rumah tangga dengan Henry Baskoro Hendarso, hubungan kasihnya dengan pesinetron India Shaheer Sheikh juga karam.

Indikasi putusnya hubungan kasih itu terlihat dari menghilangnya foto-foto mesra keduanya di akun Instagram masing-masing. Shaheer malah menghapus semua fotonya di akun miliknya, @shaheernawaz. Dia hanya menyisakan satu foto yang diposting kemarin. Foto kolase dirinya dan Ayu Ting Ting.

Satu foto itu menuai ribuan komentar. Ada yang membela, tapi tak sedikit pula yang menyalahkan Shaheer. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Ayu membenarkan.

Menurut dia, kini dirinya dan bintang Cinta di Langit Taj Mahal itu sudah tidak memiliki hubungan.

BACA: Ramalan Mbah Mijan Terbukti, Ayu Ting Ting Kini Sendiri

''Udah pada tahu kan, ya udah. Kapan putusnya? Mau tahu aja,'' tuturnya dengan logat Betawi yang kental saat ditemui di studio ANTV di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin (2/10). (and/c23/ayi)

 


PEDANGDUT  Ayu Ting Ting, 23, kembali menelan pil pahit dalam urusan cinta. Setelah gagal membina rumah tangga dengan Henry Baskoro Hendarso,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News