Heboh! Sapi Hendak Masuk ke Bank BRI

Heboh! Sapi Hendak Masuk ke Bank BRI
Sapi yang hendak mauk Bank BRI. Foto: Riau Pos/JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Seekor sapi yang lepas berkeliaran di Jalan Soedirman, Pekanbaru, Riau, Sabtu (3/10) sekitar pukul 08.30 WIB.

Anggota Polantas Bripda Dodi Endriko menceritakan, saat petugas yang sedang mengatur lalu lintas tiba-tiba kaget melihat seekor sapi yang berjalan di tengah Jalan Soedirman, tepatnya di ujung Jalan Tuanku Tambusai.

Petugas langsung mempertanyakan kepada warga yang mengejar sapi tersebut namun. Namun,  mereka mengaku tidak tahu siapa pemiliknya. Lucunya, setelah sapi tertangkap, beberapa warga langsung mengklaim bahwa sapi tersebut miliknya.

"Tadi sebelum tertangkap tidak ada yang mengakui siapa pemiliknya, setelah ditangkap banyak yang mengakui sapi itu miliknya," jelasnya.

Petugas sempat mengikuti pergerakan sapi sampai ke kantor Bappeda Kota Pekanbaru. Sapi tersebut langsung memasuki pagar dan berkeliaran di lingkungan kantor.

Melihat banyaknya petugas yang berjaga-jaga yang langsung menutup pagar, sapinya jadi panik dan menabrak pagar hingga rusak. Bahkan ada petugas security yang berjaga-jaga di depan kantor tersebut juga ditabrak. Beruntung tidak ada yang mengalami luka berat.

Selajutnya, sapi tersebut langsung melanjutkan perjalanannya ke arah  Jalan Gajah Mada berkeliling hingga sampai ke Jalan Hantuah. Sesampainya di Jalan Soedirman, sapi tersebut hampir memasuki Bank BRI.

Beruntung saja pihak kepolisian beserta masyarakat lainnya langsung mengikat dan mengamankannya.

PEKANBARU - Seekor sapi yang lepas berkeliaran di Jalan Soedirman, Pekanbaru, Riau, Sabtu (3/10) sekitar pukul 08.30 WIB. Anggota Polantas Bripda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News