Lawan Muenchen, Dortmund Harapkan Tuah Gol Pemain Ini

Lawan Muenchen, Dortmund Harapkan Tuah Gol Pemain Ini
marco reus / afp

jpnn.com - DORTMUND – Borussia Dortmund bakal mengandalkan Marco Reus untuk menjebol gawang Bayern Muenchen pada pekan kedelapan Bundesliga di Allianz Arena, Minggu (4/10) malam WIB.

Pasalnya, gelandang tim nasional Jerman itu memang punya catatan gol menawan selama melawan Muenchen. Total, Reus sudah tujuh kali menjebol gawang tim berjuluk The Bavaria itu.

“Saya selalu berharap Reus akan meledak. Memang benar dia saat ini tengah mengalami masa sulit,” terang pelatih Dortmund Thomas Tuchel sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (3/10).

Ya, Reus memang tengah mengalami paceklik gol bersama Dortmund. Total, gelandang 26 tahun itu tak bisa mendonasikan gol dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

“Kami melihat statistik analisisnya bahwa dia bekerja sangat keras dan bagaimana dia berjuang. Dia akan kembali. Saya berharap dia kembali dalam laga nanti,” tegas Tuchel. (jos/jpnn)

 


DORTMUND – Borussia Dortmund bakal mengandalkan Marco Reus untuk menjebol gawang Bayern Muenchen pada pekan kedelapan Bundesliga di Allianz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News