Urusan Ranjang, Meisya Siregar Masih 'Ditagih' Suami

Urusan Ranjang, Meisya Siregar Masih 'Ditagih' Suami
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Meisya Siregar mengaku masih kerap ditagih suami tercinta, Bebi Romeo untuk urusan di ranjang. Maklum, musisi handal tersebut masih menginginkan keluarga kecilnya diwarnai kehadiran seorang jagoan.  

Saat ini, pasangan yang menikah pada 14 Desember 2004 lalu itu sudah dikarunia dua orang putri, yakni Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah.

“Masih, masih ditagih suami, dia nagih anak cowok soalnya,” ujar Meisya saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (3/10).

Namun, wanita berumur 36 tahun ini masih mempertimbangkan permintaan pelantun lagu Bunga Terakhir itu. Terlebih, bukan perkara mudah untuk melewati fase kehamilan.

BACA: Meisya Siregar Lewatkan Malam Pertama, Tapi dengan Cara Ini

Untuk saat ini pemilik nama Meisya Najelina Siregar itu masih santai menikmati tubuh idealnya. “Tapi kan problemnya dicewek ya, karena kita yang bagian produksi, bagian yang hamil. Jadi aku sih santai aja,” kata Meisya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Aktris cantik Meisya Siregar mengaku masih kerap ditagih suami tercinta, Bebi Romeo untuk urusan di ranjang. Maklum, musisi handal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News