Hati-hati Persib! Motivasi dan Semangat Penggawa Mitra Kukar Sangat Besar Karena Ini...

Hati-hati Persib! Motivasi dan Semangat Penggawa Mitra Kukar Sangat Besar Karena Ini...
Para penggawa Mitra Kukar. FOTO: JPG

jpnn.com - TENGGARONG - Semangat dan motivasi pemain Mitra Kukar untuk menang melawan Persib Bandung dalam  semifinal leg pertama Piala Presiden dipastikan berlipat. Sebab, manajemen klub berjuluk Naga Mekes itu berjanji akan memberikan suntikan bonus besar bila berhasil meraup kemenangan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan tidak merinci besaran rupiah yang akan diberikan kepada elemen tim. Dia hanya menjanjikan bonus yang akan diberikan terus bertambah seiring prestasi klub di Piala Presiden 2015.

"Mitra Kukar bisa eksis sampai ke semifinal karena usaha keras semua elemen tim. Termasuk seluruh pemain yang tampil. Mereka layak diganjar bonus besar," ujar Endri seperti dilansir Prokal.co (JPNN Group) (Minggu 4/10).

Bonus besar sebelumnya sudah diberikan Endri setelah berhasil menghentikan PSM Makassar melaju ke babak selanjutnya di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Sabtu (26/9) lalu. Meski kalah di laga kedua, 1-2 kala itu, Risky Pellu dkk mendapat bonus Rp 200 juta.

Kembali berlaga di semifinal leg pertama kontra Persib, Endri berharap kemenangan bisa diraih. Meski calon lawan punya nama besar, bukan jadi alasan bagi Mitra Kukar untuk minder.

"PBFC (Pusamania Borneo FC) bisa mengalahkan Persib di Samarinda saat perempatfinal. Kami juga ingin seperti itu," kata Endri.

Selain memanjakan pemain dengan bonus, masyarakat Tenggarong mendapat hak istimewa dengan menonton pertandingan di stadion tanpa dipungut biaya. Namun, warga Kukar yang ingin melihat laga nanti malam diwajibkan memakai atribut Mitra Mania atau Mitra Kukar. Selain itu, diharuskan menunjukkan kartu identitas diri yang menunjukkan warga Kukar seperti KTP, SIM, dan Kartu Pelajar bagi yang masih bersekolah.

"Pertandingan kami gratiskan lagi, tapi khusus warga Kukar. Semoga masyarakat Tenggarong beramai-ramai mendatangi stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Mitra Kukar," pungkas Endri. (*/abe/bby/k16/mas)

TENGGARONG - Semangat dan motivasi pemain Mitra Kukar untuk menang melawan Persib Bandung dalam  semifinal leg pertama Piala Presiden dipastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News