Tampil Amburadul, Kontrak Si Macan tak Diperpanjang

Tampil Amburadul, Kontrak Si Macan tak Diperpanjang
Tampil Amburadul, Kontrak Si Macan tak Diperpanjang / Chelsea fc

jpnn.com - LONDON - Chelsea dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Radamel Falcao. Hal itu tak lepas dari perfoma buruk yang ditunjukkan bomber berjuluk Si Macan tersebut.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Falcao hanya sekali menjadi starter dan enam kali tampil sebagai pengganti. Total, Falcao hanya mendonasikan satu gol untuk tim berjuluk The Blues itu.

Laman Mirror menulis, manajemen Chelsea tidak ingin memperpanjang kontrak pemain Kolombia tersebut. Padahal, bisa bermain di Champions League merupakan impiannya. “Saya sangat bersemangat bisa kembali bermain di Champions League dan saya telah menunggu ini sejak lama,” kata Falcao sebagaimana dilansir Daily Star.

Di sisi lain, kabar nilai kontrak bomber berjuluk Si Macan itu mulai terkuak. Football Leaks, sebuah situs yang membongkar kebusukan dalam bursa transfer pemain menyebutkan bahwa nilai transfer Falcao bukan Rp 990 miliar, melainkan Rp 700 miliar

Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak Falcao mengenai kabar tersebut. Tidak hanya dia, kabar tidak sedap dari beberapa pemain lainnya juga ikut diungkap. Seperti winger Portugal Bruma yang disebut-sebut dihalangi untuk bergabung Porto atau Benfica. (okt/jos/jpnn)


LONDON - Chelsea dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Radamel Falcao. Hal itu tak lepas dari perfoma buruk yang ditunjukkan bomber berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News