Jafri Sastra Lanjutkan Rekor Apik Atas Djajang Nurjaman

Jafri Sastra Lanjutkan Rekor Apik Atas Djajang Nurjaman
Ilustrasi.

jpnn.com - TENGGARONG - Mitra Kukar mampu membalikkan prediksi di leg pertama semifinal Piala Presiden, saat menundukkan Persib Bandung 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10) malam.

Kemenangan itu membuat pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra meneruskan dominasi atas Djadjang Nurdjaman (Djanur) dari total tiga kali pertemuan mereka. Sebelumnya, di ISL 2014, saat masih menukangi Semen Padang, Jafri dua kali mengalahkan Persib yang dipoles Djanur saat main di kandang maupun tandang.

"Bukan rekor pribadi, saya mengejar kemenangan ini untuk tim, untuk seluruh masyarakat yang memberikan dukungan kepada Mitra Kukar," katanya.

Menurut Jafri, kemenangan itu merupakan buah strategi dan kedisiplinan pemain. Meski Persib mampu meredam strategi di babak pertama, Mitra mencoba lebih sabar dan maksimal di babak kedua.

"Masalah mental dan diprediksi bakal keteteran bisa dibuktikan ditepis oleh pemain. Ini modal bagus di leg selanjutnya. Kami akan berusaha keras mencetak gol di Bandung," ucap Jafri.

Selanjutnya, laga leg kedua semifinal akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, pada 10 Oktober mendatang. Laga ini menjadi penentuan Mitra Kukar. Mereka tak boleh takluk dengan margin dua gol. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Mitra Kukar mampu membalikkan prediksi di leg pertama semifinal Piala Presiden, saat menundukkan Persib Bandung 1-0 di Stadion Aji Imbut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News