Sah! McLaren Pertahankan Button Hingga 2016

Sah! McLaren Pertahankan Button Hingga 2016
Sah! McLaren Pertahankan Button Hingga 2016 / AFP

jpnn.com - LONDON – Teka-teki mengenai masa depan Jenson Button terjawab. McLaren akhirnya memilih mempertahankan juara dunia 2009 tersebut hingga akhir musim 2016 mendatang.

Kepastian itu sekaligus mengakhiri berbagai rumor tentang masa depan Button. Sebelumnya, pembalap Inggris itu dikabarkan akan pensiun akhir musim ini karena tak lagi bisa bersaing dengan para rival.

“Fakta bahwa pembicaraan kami berakhir dengan keputusan mempertahankan Button adalah hal yang menggembirakan kedua belah pihak,” teran bos McLaren Ron Dennis di laman Sky F1, Sabtu (3/10).

Button kini menjadi pembalap paling berpengalaman di F1. Musim depan, dia akan menandai kariernya di balapan jet darat tersebut yang sudah berlangsung selama 17 tahun.

Button juga akan menjadi pembalap ketiga yang berlaga dalam 300 seri. Sebelumnya, dua pembalap lain yang sudah melakukannya ialah Rubens Barrichello dan Michael Schumacher. (jos/jpnn)


LONDON – Teka-teki mengenai masa depan Jenson Button terjawab. McLaren akhirnya memilih mempertahankan juara dunia 2009 tersebut hingga akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News