Kencing di Tepi Jalan, Didatangi Orang Bersenjata Tajam, Rampok Rupanya

Kencing di Tepi Jalan, Didatangi Orang Bersenjata Tajam, Rampok Rupanya
Kencing di Tepi Jalan, Didatangi Orang Bersenjata Tajam, Rampok Rupanya

jpnn.com - KOTAWARINGIN LAMA – Samsudin alias Sam (35), warga Jalan Makmur RT 8 RW 3, Desa Kubu, Kecamatan Kumai, itu dirampok ketika sedang turun dari kendaraan travel di Desa Sagu Sukamulya, Minggu (4/10) dini hari.  

Kejadian berawal ketika sopir travel rute Pangkalan Bun–Pontianak itu istirahat di tepi jalan penghubung Kotawaringin Lama (Kolam) -Desa Sagu Sukamulya. Saat itu salah satu penumpangnya ingin kencing.   

“Pada waktu itu ada salah satu penumpang yang ingin kencing, setelah berhenti beberapa saat, datang seseorang yang membawa senjata tajam marah-marah dan meminta sejumlah uang. Kalau tidak dikasih, penumpang akan dicelakainya,” ujar Samsudin kepada anggota Polsek Kolam yang menerima laporannya, kemarin.

Daripada berakibat fatal, Samsudin memberikan uang Rp 1,5 juta. Perampok pun kabur. Selanjutnya Samsudin melaporkan kejadian ini ke Polsek Kolam.

Kapolsek Kolam Iptu Tri Widodo melalui Kanit Reskrim Polsek Kolam Bripka Wahyono menyebut telah mengantongi identitas pelaku dan saat ini dalam tahap pengejaran.  

“Bagi para sopir travel supaya meningkatkan kewaspadaannya. Apabila perjalanan di malam hari ingin berhenti atau istirahat, carilah tempat yang terang atau ada banyak orang,” pesannya, Senin (5/10) siang. (gst/yit)

 


KOTAWARINGIN LAMA – Samsudin alias Sam (35), warga Jalan Makmur RT 8 RW 3, Desa Kubu, Kecamatan Kumai, itu dirampok ketika sedang turun dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News