Lihat Foto Ini! Model Seksi Rela Foto Tanpa Baju demi Bantu Klub Kecil

Lihat Foto Ini! Model Seksi Rela Foto Tanpa Baju demi Bantu Klub Kecil
angelina petrova berpose tanpa baju / mirror

jpnn.com - ZAPORIZHIA – Cinta memang bisa membuat orang rela melakukan apa saja. Hal itu dilakukan model cantik Angelina Petrova. Demi membantu klub Metalurh Zaporizhya, Petrova rela foto tanpa baju.

Petrova tentu melakukannya dengan alasan yang kuat. Model bahenol itu memang ingin menyelamatkan FC Metalurh Zaporizhya. Pasalnya, klub kecil Ukraina tersebut saat ini tengah dililit masalah finansial.

Proses pemotretan dilakukan di dalam stadion kebanggaan klub. Saat itu, Petrova beberapa kali berpose tanpa baju. Namun, di sesi lain, dia bergaya dengan jersey FC Metalurh Zaporizhya.

“Klub menjual poster Angelina dan menaruh gambarnya di suvenir untuk mendapatkan dana guna membantu keuangan klub,” demikian tulis Mirror, Rabu (6/10).

FC Metalurh Zaporizhya bukan hanya mengalami masalah finansial. Saat ini, mereka juga masih terpaku di dasar klasemen setelah hanya mengemas tiga angka dari delapan laga.

“Klub sangat senang dengan hasil pemotretan ini,” demikian pernyataan resmi FC Metalurh Zaporizhya. Wah.. wah.. wah.. Nggak kebayang kalau itu terjadi di Liga Indonesia... (jos/jpnn)


ZAPORIZHIA – Cinta memang bisa membuat orang rela melakukan apa saja. Hal itu dilakukan model cantik Angelina Petrova. Demi membantu klub Metalurh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News