Gema Tabir Kader PKS Bakal Kalahkan Ahok

Gema Tabir Kader PKS Bakal Kalahkan Ahok
Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta terpilih Periode 2015-2020 Syakir Purnomo (di podium) menyampaikan orasi politik dalam Muswil ke-4 PKS DKI Jakarta, Minggu (11/10). FOTO: DOK.PKS

jpnn.com - JAKARTA – Gema takbir berkali-kali menggema saat Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta terpilih Periode 2015-2020 Syakir Purnomo menyampaikan orasi politik dalam Muswil ke-4 PKS DKI Jakarta, Minggu (11/10).

Syakir menyerukan kepada seluruh elemen partai dan kader PKS untuk kembali merebut kemenangan PKS yang pernah diraih pada Pemilu masa lalu di DKI Jakarta.

“Apakah kita siap mengulang sejarah kemenangan dimasa lalu?,” seru Syakir saat orasi politik dihadapan peserta Muswil yang disambut dengan pekikan takbir.

Untuk mewujudkan itu, Syakir mengajak kader untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah dan memperkuat soliditas kader.

“Mari kita mendekatkan diri kepada Allah SWT karena dialah sumber kemenangan, Menjaga ukhuwah dan soliditas," tandasnya.

Selain itu, dia menegaskan dan mengajak untuk selalu bekerja dan berkhidmat untuk rakyat.

“Dengan ini semua imposible is nothing,” pungkas Syakir yang disambut pekikan takbir oleh seluruh peserta Muswil ke 4 PKS DKI Jakarta di Hotel Atlet Century Jakarta Selatan.

Komitmen dan semangat juang serta tekad kader PKS meraih kemenangan di DKI Jakarta ini, tampaknya memberi sinyal kepada Gubernur DKI Jakarta Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menjelang perhelatan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Ahok yang saat ini sedang menggalang dukungan melalui jalur independen bakal ditantang kader PKS memperebutkan kursi Nomor 1 di DKI Jakarta periode 2017-2022.(fri/jpnn)


JAKARTA – Gema takbir berkali-kali menggema saat Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta terpilih Periode 2015-2020 Syakir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News