Terungkap, Inilah Kehebatan iPhone 7, KEREN!!!

Terungkap, Inilah Kehebatan iPhone 7, KEREN!!!
iPhone 6s yang sebentar lagi akan terbarukan dengan iPhone 7. FOTO: dailymail

jpnn.com - SEMENTARA masih banyak orang membiasakan diri menggunakan iPhone 6 dan iPhone 6s, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Apple tengah mempersiapkan kehadiran iPhone 7. Analis Piper Jaffray, Gene Munster mengungkapkan bahwa iPhone 7 akan menghadirkan desain yang terbilang spesial dan unik dibanding iPhone 6 maupun iPhone 6s.

Analis yang kerap membocorkan informasi soal produk-produk keluarkan Apple tersebut memprediksi bahwa tombol home di iPhone akan dihilangkan dan menggantinya dengan teknologi 3D Touch.

Teknologi tersebut dipercaya akan membawa pengaruh pada bentuk iPhone 7 yang diprediksi akan berukuran lebih kecil. Namun, anda tak perlu khawatir. 

Gene mengungkapkan bahwa meski memiliki ukuran yang lebih kecil, ukuran layar diprediksi masih sama besar bahkan lebih besar daripada iPhone 6s.

Gene juga memprediksi bahwa Apple juga akan meningkatkan kapasitas daya tahan baterai iPhone 7. Perlakuan spesial itu juga telah diberikan Apple untuk MacBook. Bahkan, dalam beberapa tahun belakangan, Apple tercatat telah melipatgandakan kapasitas daya tahan baterai MacBook agar bisa bertahan selama 10 jam!

“Kami percaya bahwa perubahan pada daya tahan baterai ini adalah salah satu inovasi yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen,” ujarnya Gene.

Tak berhenti disitu, analis tersbeut juga memprediksi bahwa Apple akan memilih layar safir untuk iPhone 7. Sebelumnya, Apple telah menggunakan layar safir dalam perangkat Apple Watch. 

Layar safir memang sejak lama telah diberitakan bakal hadir di iPhone 6, tapi Apple memutuskan menunda menggunakannya lantaran ada kendala produksi di pasokannya.

SEMENTARA masih banyak orang membiasakan diri menggunakan iPhone 6 dan iPhone 6s, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Apple tengah mempersiapkan kehadiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News