Ultimatum Kader PDI-P yang Membelot

Ultimatum Kader PDI-P yang Membelot
Ultimatum Kader PDI-P yang Membelot

jpnn.com - INDERALAYA – Pengurus DPD PDI-P Sumsel tak akan memberikan toleransi terhadap kader partai yang berani mengabaikan instruksi partai. Bagi mereka yang membelot, DPD siap memberikan sanksi pecat dari keanggotaan partai 

Ketegasan itu sudah dilakukan untuk tiga kader DPC PDI-P Ogan Ilir (OI) yang “menyeberang” ke pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Helmy Yahya – Muchendi Mahzareki yakni M Apriyadi Lc, Indra Jaya, dan Samudra.

“Sudah kami rapatkan dan langsung kami usulkan ke DPP untuk dilakukan pemecatan,” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Sumsel  Julius Alev di sela-sela acara kegiatan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis di Desa Muara Penimbung, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (25/10) kepada Sumatera Ekspress (JPNN Grup) 

Menurut Julius, mekanisme partai sudah jelas, ketika mendapatkan perintah lebih tinggi harus ditaati. Apalagi tingkat kesalahan menggunakan atribut PDIP dengan mendukung pasangan calon lainnya yang bukan diusung oleh PDIP.

Jelas itu pelanggaran yang sangat berat, tanpa toleransi dan alasan apa pun. “Kalau di PDIP sangat tegas, melakukan kesalahan, dengan  melakukan pembangkangan terhadap perintah  lebih tinggi, sanksinya dipecat,” tegas Julius.
 (sid/bis/vin/ce2/dkk/jpnn)


INDERALAYA – Pengurus DPD PDI-P Sumsel tak akan memberikan toleransi terhadap kader partai yang berani mengabaikan instruksi partai. Bagi mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News