12 Pengunjung Tewas, Ini Komentar Inul Daratista

12 Pengunjung Tewas, Ini Komentar Inul Daratista
HISTERIS: Tangis pilu keluarga dan kerabat Sinta Sajow di ruang jenazah RSUP Prof Kandou Malalayang, Manado. Sinta merupakan satu dari 12 korban yang tewas keracunan asap di Inul Vizta, Minggu (25/10) pukul 00.30 Wita.Foto: Reza Mangantar/ Manado Post

jpnn.com - TEMPAT karaoke Inul Vista di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) terbakar, Minggu (25/10) dini hari pukul 00.30 WITA. Kebakaran itu menyebabkan 12 pengunjung tewas.

Lewat akun Instagram-nya, Inul Daratista menyampaikan rasa bela sungkawanya terhadap seluruh korban kebakaran Inul Vista di Manado.

"Dalam kondisi sesulit apapun ini adalah jalan yang sudah digariskan. Tinggal bagaimana saya harus bisa menghadapinya dengan bijaksana dan baik," tulis Inul di sana.

Inul mengatakan, tragedi yang menimpa bisnis yang telah berjalan sekitar 10 tahun tersebut menjadi peringatan baginya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat dan keluarga para korban kejadian naas itu. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ujarnya.

Hingga tadi malam, Inul maupun pihak manajemen artisnya belum membuka kesempatan bagi media yang ingin meminta tanggapan langsung.

BACA: Shita, Korban Kebakaran Inul Vista Itu Baru Saja Diwisuda

BACA: Tiba-tiba Pengunjung Inul Vista Teriak, "Tolong, Tolong..."

TEMPAT karaoke Inul Vista di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) terbakar, Minggu (25/10) dini hari pukul 00.30 WITA. Kebakaran itu menyebabkan 12

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News