Pajero Tertabrak Babaranjang, Begini Jadinya...

Pajero Tertabrak Babaranjang, Begini Jadinya...
Ilustrasi

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Tak ada yang menyangkal mobil Mitsubishi Pajero memiliki tampilan yang gagah dan kekar. Tapi, kesan itu hilang seketika saat menyaksikan Pajero nopol BE 1477 AO ringsek diseruduk kereta api batu bara rangkaian panjang (babaranjang) pukul 01.35 WIB kemarin, di Jalan Bungur, Tanjunggading, Tanjungkarang Timur (TkT).

Dari keterangan warga di lokasi kejadian, mobil Pajero saat itu melaju kencang ke arah perlintasan kereta api. ’’Mobil sempat diminta berhenti karena ada kereta yang akan lewat. Tetapi, mobil tetap melaju. Akibatnya, mobil tertabrak kereta api babaranjang yang melaju pelan dari arah Panjang menuju Palembang,” kata Pj. Kapolsekta Tanjungkarang Timur (TkT) AKP Edi Saputra menjelaskan, 

Akibatnya, imbuh dia, mobil yang ditumpangi satu wanita dan empat pria itu ringsek di bagian kanan akibat tertabrak.

’’Saat tiba di lokasi kejadian, para penumpang mobil sudah kabur. Karena ini sebuah kecelakaan, maka langsung ditangani Satlantas Polresta Bandarlampung,” pungkasnya.

Terpisah, Kasatlantas Polresta Kompol M. Budhi Setiadi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang terjadi di wilayah TkT tersebut. Ia mengatakan, dua dari lima penumpang mengalami luka ringan. 

“Kelimanya sudah ditemui dirumah masing-masing. Hanya dua yang mengalami luka ringan, sisanya baik-baik saja,” katanya lagi.

Budhi melanjutkan, dari keterangan sopir mobil mengaku dirinya tidak tahu kalau ada kereta yang mau melintas pada saat itu. Supir berkilah tidak melihat lampu pada kereta api yang melintas, ia juga mengatakan bahwa tidak ada penjaga yang memperingatkan saat kereta hendak melintas.

’’Tetapi, saat kita cek ke lokasi, ternyata penjaga perlintas rel kereta ada ditempat,” sambung Budhi.

BANDARLAMPUNG – Tak ada yang menyangkal mobil Mitsubishi Pajero memiliki tampilan yang gagah dan kekar. Tapi, kesan itu hilang seketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News