Woiiii... Para Jomblo Ngenes, Ada Aplikasi Baru Biar Kalian Bahagia Nih!

Woiiii... Para Jomblo Ngenes, Ada Aplikasi Baru Biar Kalian Bahagia Nih!
Who's Down.

jpnn.com - KABAR baik buat Anda yang merasa jomblo kesepian atau jones alias jomblo ngenes. Kini malam minggu Anda tidak akan diisi oleh kesepian karena tak kunjung menemukan teman ngedate.

Baru-baru ini Google meluncurkan aplikasi bernama Who’s Down. Aplikasi itu memungkinkan penggunanya untuk dapat mencari teman untuk diajak jalan-jalan, makan, nonton, ataupun sekadar ngopi-ngopi lucu.

Penggunya Who’s Down hanya perlu menggeserkan tombol untuk mengaktifkan status selama 3 jam atau juga bisa dimatikan manual saja. Dengan begitu, pengguna dapat menambilkan keberadaannya atau tidak hanya dengan cara menggeser tombol itu. saat tombol digeser ke status ON, maka secara otomatis status penggunanya akan available selama tiga jam.

Saat itulah Anda bisa menuliskan status seperti “Ada yang mau diajak makan malam?” atau “Ada yang mau ngopi bareng.”

Aplikasi itu juga memungkinkan untuk penggunanya melanjutkan obrolan lebih pribadi karena dilengkapi pula dengan fitur pesan instan. (sis/mas/jpnn)
 


KABAR baik buat Anda yang merasa jomblo kesepian atau jones alias jomblo ngenes. Kini malam minggu Anda tidak akan diisi oleh kesepian karena tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News