Tragis, Seorang Nenek Berusia 75 Tahun Tewas Terpanggang

Tragis, Seorang Nenek Berusia 75 Tahun Tewas Terpanggang
Dua petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP. Foto.MX/JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARURodiah, 75, seorang nenek ditemukan tewas terpanggang dalam rumahnya di RT 3 RW 1 Desa Sungai Mahang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Selain itu kebkaran yang terjadi Selasa (3/11) sekitar pukul 01.00 WIB ini juga nyaris menghanguskan rumah disebelahnya. Belum diketahui ada yang menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Api baru berhasil dipadamkan dua jam berselang, sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksi mencapai ratusan juta.

Menurut saksi mata, Sanusi, yang merupakan tetangga korban peristiwa itu terjadi pukul 01.00 WIB. Suara teriakan minta tolong mengusik tidur Sanusi, dan membuatnya bergegas bangun dari tempat tidur. Ketika pintu rumah dibuka, kobaran api tampak melahap rumah tetangganya.

Secepatnya, dia membantu memadamkan api dengan seadanya. Dia melihat penghuni rumah bernama Kasim. Pria 80 tahun itu tampak keluar-masuk rumah. 

Rupanya istri Kasim, Rodiah masih di kamar. Makanya, Kasim keluar-masuk rumah untuk menyelamatkan istri tercinta. Tragisnya, karena api tak kunjung mengecil, wanita 75 tahun itu tak terselamatkan. Ganasnya api merenggut nyawa Rodiah. Wanita itu tewas dengan posisi telungkup.

Kapolsek Reteh AKP Dwi Wanto bersama personel dan tim medis dr Iswandi, turun ke lokasi kejadian. Mereka mengevakuasi jenazah korban. 

Tak lupa Dwi Wanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu serta memberikan informasi musibah tersebut. Sementara  dr Iswandi menyebutkan bahwa kondisi luka bakar Rodiah begitu parah, terutama di bagian kaki. Bahkan wajahnya tak lagi bisa dikenali.

PEKANBARU - Rodiah, 75, seorang nenek ditemukan tewas terpanggang dalam rumahnya di RT 3 RW 1 Desa Sungai Mahang, Kecamatan Reteh, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News