Astaga... Batik Air Itu Tergelincir 40 Meter dari Landasan

Astaga... Batik Air Itu Tergelincir 40 Meter dari Landasan
Batik Air yang tergelincir di Bandara Adisucipto, Jogjakarta. FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Batik Air baru saja tergelincir di Bandara Adisucipto, Jogjakarta, Jumat (6/11). Pesawat dengan rute Jakarta-Jogjakarta yang membawa 160 penumpang tersebut tergelincir saat mendarat dari di landasan Bandara Adisucipto.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo kepada JPNN.com mengatakan, Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6380 tersebut keluar dari landasan.

"Tergelincir 40 meter keluar landasan pada pukul 15.07 WIB," ujar Suprasetyo saat dikonfirmasi beberapa menit lalu, Jumat (6/11).

Mengenai penyebab pesawat milik Lion Grup tersebut tergelincir, hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Namun yang jelas kata Suprasetyo seluruh penumpang tidak ada yang mengalami luka. 

"Penyebabnya belum diketahui. Semua penumpang selamat," tandasnya. Yang jelas, saat kejadian, Bandara Adisucipto diguyur hujan sangat lebat. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Batik Air baru saja tergelincir di Bandara Adisucipto, Jogjakarta, Jumat (6/11). Pesawat dengan rute Jakarta-Jogjakarta yang membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News