140 Negara Pakai Epson, Omzet Capai Rp 2 Triliun Per Tahun

140 Negara Pakai Epson, Omzet Capai Rp 2 Triliun Per Tahun
Beberapa produk unggulan Epson Indonesia dipamerkan dalam gelaran hari jadi Epson ke-15 di Hotel Ritz Carlton Denpasar Bali, Sabtu (7/11). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Epson Indonesia terus berupaya untuk berinovasi menghadirkan produk berteknologi tinggi kepada masyarakat. Berbekal pengalaman selama 15 tahun, Epson Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan konsumen.  

Banyaknya varian produk yang dipasarkan Epson membuat omzet perusahaan unggulan yang bergerak di bidang printer dan digital imaging ini mendapatkan omzet triliunan.

"Omzet kami Rp 1-2 triliun per tahun," kata Head of Marcom & Public Relations Epson Indonesia Nolly Dhanurendra di Hotel Ritz Carlton Denpasar, Sabtu (7/11).  

Bahkan, berbagai produk Epson kini sudah tersebar di 140 negara. Dengan mengusung semangat 'dari Indonesia untuk Dunia', Epson menjadikan motivasi dalam berinovasi dan berkarya. Nolly juga berharap apa yang dilakukan Epson bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya agar tak berhenti untuk berinovasi.

"Kami bersyukur tidak begitu lama produk kami sudan digunakan di 140 negara. Mereka sudah menggunakan Epson. Kami ingin masyarakat memilih kami karena kepuasannya menggunakan produk kami karena kami ingin selalu memberikan yang terbaik," tandas Nolly. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Epson Indonesia terus berupaya untuk berinovasi menghadirkan produk berteknologi tinggi kepada masyarakat. Berbekal pengalaman selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News