Gandeng Intel, Mito T35 Fantasy Tablet Bakal Lebih Cetar Membahana!

Gandeng Intel, Mito T35 Fantasy Tablet Bakal Lebih Cetar Membahana!
Mito T35 Fantasy Tablet. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Mito, salah satu vendor ponsel di Indonesia tak mau ketinggalan untuk terus berinovasi. Yang terbaru, Mito saat ini tengah berkolaborasi dengan perusahaan raksasa IT dunia,  Intel. 

Dalam waktu dekat kolaborasi tersebut bisa dinikmati konsumen. Pasalnya Mito bakal merilis ponsel anyarnya T35 Fantasy Tablet.  

Lalu seperti apa tablet pintar besutan Mito dan Intel? CEO Mito Hansen Lie memberi sedikit bocoran.

Kata Hansen, tablet tersebut salah satunya di-support oleh Chipset terbaru Intel Atom X3. Dengan dukungan raksasa IT dari Silicon Valley tersebut, tablet yang akan dirilis Mito bareng Intel diyakini bakal memberi kepuasan.

“Performanya sangat beda dan terasa kecanggihannya," kata Hansen dalam siaran persnya, Sabtu (7/11). 

Selain itu, tablet hasil kolaborasi antara Mito dan Intel ini unggul dari berbagai sisi. Di samping kualitas yang mumpuni, Hasen menjamin harganya sangat terjangkau. Nantinya penjualan Mito T35 Fantasy Tablet akan dilakukan secara pre order mulai 6-15 November 2015.

"Selama masa pre order Mito T35 Fantasy Tablet akan di banderol dengan harga spesial dari Rp 999 ribu menjadi Rp 699 ribu," ujar Hansen. (chi/jpnn) 

JAKARTA - Mito, salah satu vendor ponsel di Indonesia tak mau ketinggalan untuk terus berinovasi. Yang terbaru, Mito saat ini tengah berkolaborasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News