Peluk Hangat Carmelo, Lambaikan Tangan ke Fans, Kobe Bryant Beri Sinyal Pensiun

Peluk Hangat Carmelo, Lambaikan Tangan ke Fans, Kobe Bryant Beri Sinyal Pensiun
Kobe Bean Bryant, memulai kariernya di NBA pada 1996 di LA Lakers sampai saat ini. Shooting guard kelahiran 23 Agustus 1978 ini sudah meraih 5 cincin juara NBA. Foto: sportskeeda

jpnn.com - NEW YORK - Tuan rumah New York Knicks berhasil mengatasi LA Lakers dalam game sengit di Madison Square Garden, New York, Senin (9/11) siang WIB.

Bagaimana tidak sengit! Kuarter pertama Knicks dan Lakers berbagi angka sama 25-25. Di kuarter kedua, tim tamu hanya unggul dua bola, 24-20 untuk menutup paruh pertama 49-45.

Knicks yang masih mengandalkan Carmelo Anthony baru menggila di kuarter ketiga, namun tetap masih diimbangi Kobe Bryant cs. Knicks menutup kurater ketiga dengan 26-21.

Di kuarter terakhir, Knicks juga tak terlalu leading jauh, 28-25 dan keluar sebagai pemenang game dengan 99-95. Carmelo Anthony tampil sebagai pendulang angka terbanyak dengan 24 poin. 

Namun cerita belum selesai sampai di sana.

Peluk Hangat Carmelo, Lambaikan Tangan ke Fans, Kobe Bryant Beri Sinyal Pensiun

Sambil memeluk Kobe, Carmelo Anthony: Saya akan kehilangan Kakak. Foto: AP-ESPN

Di game ini, sang megabintang Kobe Bryant berpelukan sangat hangat dengan Carmelo. Pelukan panjang yang mengantarnya ke ruang ganti. Seluruh penonton di Madison Square Garden memberikan aplaus saat Kobe melambaikan tangan ketika meninggalkan lapangan.

NEW YORK - Tuan rumah New York Knicks berhasil mengatasi LA Lakers dalam game sengit di Madison Square Garden, New York, Senin (9/11) siang WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News