Bantu Suami Gali Sumur, Paha Istri Tertusuk Linggis Tembus hingga Perut

Bantu Suami Gali Sumur, Paha Istri Tertusuk Linggis Tembus hingga Perut
Bantu Suami Gali Sumur, Paha Istri Tertusuk Linggis Tembus hingga Perut

jpnn.com - BANGKO - Senin (9/11) kemarin menjadi hari yang tak akan terlupakan buat pasangan suami istri Musawir (45) dan Sariyah (36). Nasib nahas harus dialami sang istri, saat mereka menggali sumur tetangga di desa mereka tinggal, Pauh Menang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

Sariyah, harus dirawat di RSU Kolonel Abundjani, Kota Bangko karena pahanya tembus hingga ke perut akibat tertusuk linggis saat membantu suaminya menggali sumur. 

Seperti dilansir dari Jambi Ekspres, saat membantu Musawir menggali sumur, Sariyah bertugas menarik tanah dari atas dengan menggunakan tali derek. Namun, korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur sedalam 7 meter. 

“Istri saya terpeleset dan jatuh ke dalam sumur, pahanya tertusuk linggis yang tertancap di dasar sumur hingga tembus ke bagian perut,” kata Musawir.

Dia sempat teriak histeris melihat isterinya yang tepat berada di sampingnya dalam kondisi bersimbah darah. Tanpa pikir panjang, dia mencabut sendiri linggis tersebut dari tubuh istrinya. Dengan kondisi pikiran yang cemas, Musawir langsung keluar dari sumur dan meminta bantuan kepada warga.

Warga yang tiba di lokasi kejadian langsung mengangkat korban dari dalam sumur dengan menggunakan tali. Selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Salah seorang petugas kesehatan di ruang tempat korban dirawat mengatakan, kondisi korban terus membaik. Menurutnya, beruntung korban cepat ditangani, sehingga nyawanya bisa cepat tertolong. “Keadaannya sudah membaik, beruntung cepat dibawa ke rumah sakit,” singkatnya. (amn)


BANGKO - Senin (9/11) kemarin menjadi hari yang tak akan terlupakan buat pasangan suami istri Musawir (45) dan Sariyah (36). Nasib nahas harus dialami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News