Mau Lihat Wajah Polisi Gadungan Bonyok Dihajar Massa? Nih Fotonya

Mau Lihat Wajah Polisi Gadungan Bonyok Dihajar Massa? Nih Fotonya
Nagur. Foto: Jambi Independent

jpnn.com - MERANGIN – Usai sudah petualangan Nagur sebagai polisi gabungan. Kemarin (14/11), pria 27 tahun itu berhasil diciduk Satreskrim Polres Merangin. Namun, sebelumnya Nagur sudah bonyok dihajar massa.

Aksi massa terjadi setelah Nagur menipu warga Desa Telun, Kecamatan Nalo Tantan. Warga Desa Telun curiga melihat Nagur yang sudah hampir satu minggu berada di salah satu rumah warga bernama Zailani.

Kepada warga, dia mengaku sebagai polisi. Modus Nagur terlihat meyakinkan karena saat itu dia menggunakan pakaian seragam polisi. Saat itu, nagur menipu Zailani dengan iming-iming akan memasukkan anak korban sebagai tenaga honorer di salah satu instansi di Merangin.

Melihat keanehan sikap dan gerak-gerik Nagur, kecurigaan Zailani pun timbul. Dia lalu melaporkan ke kepala desa setempat. Tak lama berselang, Kades langsung melaporkan adanya oknum Polisi gadungan ke Mapolres Merangin.

Namun, belum sempat aparat kepolisian mendatangi tempat kejadian, warga yang sudah ramai langsung menginterograsi  dan menghakimi pelaku hingga babak belur. Usai dihakimi warga pelaku akhirnya digiring oleh anggota Satreskrim Polres Merangin ke Mapolres. (usa/can/jos/jpnn)


MERANGIN – Usai sudah petualangan Nagur sebagai polisi gabungan. Kemarin (14/11), pria 27 tahun itu berhasil diciduk Satreskrim Polres Merangin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News