Politikus Gerindra: Menteri Bidang Ekonomi Sudah Kapabel, Tapi Ekonomi Bermasalah, Siapa Tanggung Jawab?

Politikus Gerindra: Menteri Bidang Ekonomi Sudah Kapabel, Tapi Ekonomi Bermasalah, Siapa Tanggung Jawab?
Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu menyatakan masalah ekonomi di Indonesia tidak lagi pada menterinya. Jabatan menteri bidang ekonomi dan keuangan saat ini, sudah di tangan orang yang mumpuni di bidangnya.

“Saya melihat masalah ekonomi dan keuangan tidak pada menteri lagi, tapi terletak di pemimpin menteri (presiden, red). Kalau para menteri bidang ekonomi dan keuangan sudah kapabel,” kata Gus Irawan Pasaribu, di Gedung Nusantara II, kompleks DPR RI, Senayan Jakarta, Senin (16/11).

Menurut politikus Partai Gerindra ini, masalah mendasar dari atasan langsung para menteri antara lain kurangnya leadership sehingga koordinasi antar-kementerian tidak jalan.

“Ini faktanya, koordinasi antar kementerian tidak berjalan. Bahkan, cenderung saling menyerang,” ungkap anggota DPR dari daerah pemilihan Sumatera Utara II ini.(fas/jpnn)

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu menyatakan masalah ekonomi di Indonesia tidak lagi pada menterinya. Jabatan menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News