Lorenzo Minta Pendapat: Tetap Pakai 99, atau Ganti Nomor 1?

Lorenzo Minta Pendapat: Tetap Pakai 99, atau Ganti Nomor 1?
Jorge Lorenzo. Foto: as

jpnn.com - MADRID - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sedang bingung. Usai memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2015, Lorenzo masih belum memutuskan, mau pakai nomor berapa musim depan.

Ya, status juara dunia membuat seorang pembalap berhak dengan nomor satu di Kuda Besi-nya. Namun itu tidak wajib, alias tergantung kepada si pembalap. Bila sang juara tak menggunakan haknya, nomor satu itu pun tidak dipakai siapa-siapa di musim balapan.

"Saya belum bisa memutuskan. Saya masih ragu. Dalam perayaan gelar kemarin, saya sempat meminta pendapat tim, dan mayoritas memilih tetap 99. Namun keputusan akhir belum saya ambil," kata Lorenzo kepada AS, akhir pekan kemarin.

Nomor 99 sendiri memiliki arti penting buat Lorenzo. Nomor itu kabarnya merupakan hasil pilihan (voting) para penggemarnya.

"Mungkin akan lebih baik memakai nomor satu. Namun saya adalah 99, nomor itu mewakili saya selama ini. Saya belum memutuskan," tandasnya. (adk/jpnn) 


MADRID - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sedang bingung. Usai memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2015, Lorenzo masih belum memutuskan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News